Minggu, 04 Desember 2016

Confession of a Harry Potter Fan

Diposting oleh Chairunissa Syafwinia N di 08.56
Hi readers!

If you know me personally, you'll probably will know that im a HUGE Harry Potter fan
Maksudnya HUGE, literally head over heel, deeply in love, suka sukaaaaa sekali sama serial-nya.
Dan aku  yakin orang-orang terdekat aku sudah tau bahwa sukaku dengan serial Harry Potter sudah mendarah daging, karena i've love this series since i was in first grade.

Aku sudah baca buku Harry Potter dari bukunya yang pertama, yaitu Harry Potter and the Sorcerer's Stone sampai bukunya yang terakhir yaitu Harry Potter and the Deathly of Hallows, dan jujur aja, kalau di tanya seri nomor berapa favoritku, jawabannya adalah every. book. Karena setiap serinya equally amazing i cant even desribe it in words. Dan tentunya aku juga sudah nonton film-filmnya. Walaupun filmnya tdak sebagus bukunya, tapi tetap saja serial film Harry Potter itu, hands down the best movie series of all time

So tentu saja, pas aku tau the series's going to end (pas tahun 2011) aku sedih sekali, karena Harry Potter itu udah jadi bagian dari childhoodku dan menyadari bahwa seri Harry Potter bakalan berakhir, seperti tamparan besar kalau aku ini akan dewasa juga eventually. So im kinda depressed ;(

Tapiiiii ternyata, The magic doesnt end there (in 2011 i mean). Sekitar 3 tahun setelah itu, JK Rowling mengumumkan kalau akan ada film pre sequal Harry Potter yang judulnya Fantastic Beasts and Where To Find Them yang akan di tayangkan pada tahun 2016. Dan saat aku dengar beritanya. aku senaaaaaaaang sekali. Dan ternyataaaa setelah itu ditambah berita lagi bahwa akan ada live play, untuk lanjutan cerita Harry Potter, yang judulnya Harry Potter and the Cursed Child yang menceritakan tentang anak-anak harry potter. Di tambahnya pengumuman ini aku benar-benar SENANG SEKALI RASANYA SEPERTI HIDUP KEMBALI hehehe

Jadi, beberapa bulan yang lalu aku pre order buku (yang berupa screenplay bukan novel) Harry Potter and the Cursed Child. 

buku yang ditunggu tunggu tersebut


Ketika bukunya sudah di kirim kerumahku, aku langsung membacanya tanpa menunggu-nungu lagi. Dan selesai aku membaca buku screenplay tersebut aku........... kecewa :( 

Ternyata cerita yang ku tunggu-tunggu tersebut gak sesuai ekspektasi. Dan jujur saja, ceritanya gak seperti Harry Potter sama sekali. Banyak plot holes, tidak seru, ceritanya memusingkan dan hampir semua karakter di cerita tersebut seperti out of character. Dan jujur, aku jadi sedih lagi

Dan setelah kecewa karena The Cursed Child, aku tidak semangat lagi untuk nonton film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang mulai pada akhir tahun. Jadi saat film tersebut sudah tayang di bioskop, aku gak terlalu senang dan tidak bersemangat untuk cepat-cepat nonton filmnya.


Tetapi Rabu kemarin, sepupuku mengajak ku untuk menonton film, karena aku masih ingin menonton film Fantastic Beasts and Where to Find Them tersebut (walaupun tidak terlalu antusias) maka aku dan sepupu ku pun berencana untuk menonton film tersebut

our tickets
Our tickets


and after watching the movie i made a conclusion that I SHOULDNT DOUBT ANYTHING RELATED TO HARRY POTTER BECAUSE BOI THE MOVIE IS SOOOOOOO AMAZING HANDS DOWN!!!! 

Random shot of the title

jujur aja, Fantastic Beast and Where to Find Them itu film Harry Potter terbaguuuus. Yang membuat film ini sangat memuaskan itu adalah alur ceritanya yang dari awal hingga akhir sama sekali tidak membosankan, malah bikin penonton makin penasaran. Karakternya juga menarik! Walaupun berbeda dengan film sebelumnya, yang karakter utama merupakan Harry Potter sendiri, namun karena film ini adalah pre sequel jadi karakter lainlah yang merupakan the main character. Setting dalam cerita ini pun berbeda dengan Harry Potter yang terjadi pada tahun 80-an / 90-an di Inggris sedangkan di cerita ini settingnya pada tahun 20-an sampai tahun 45-an di Amerika yang jauuuh sebelum Harry Potter sendiri lahir. Dan tentu karakter antagonisnya pun berbeda

Walaupun adanya perbedaan karakter dan setting waktu / tempat tentu saja cerita saling berhubungan karena kedua cerita tersebut di dalam dunia yang sama. Jadi, jika ingin menonton film ini, sebaiknya sih kenal dulu dengan karakter dalam film Harry Potter, karena jika tidak, mungkin akan sedikit kebingungan hehe 

OH dan tentu saja bukan dunia sihir Harry Potter namanya kalau tidak ada plot twist di akhir cerita :)

Sebagai penggemar Harry Potter dari dulu hingga sekarang, Fantastic Beasts and Where to Find Them ini merupakan nostalgia besar bagi saya, dan sangat sangat menghibur! Jadi untuk penggemar Harry Potter seperti akuu, aku rekomen sekali nonton film ini. Benar-benar menghibur!

Sinopsis Singkat
 Mengambil setting tahun 1926, tujuh puluh tahun sebelum Harry Potter membaca buku Newt Scamander di Hogwarts. Penulis Newt Scamander berpetualang berkeliling dunia untuk mencari dan mengumpulkan hewan-hewan sihir. Namun saat di New York dan akan mengakhiri perjalanannya, Newt tidak sengaja melepaskan hewan-hewan sihir yang disimpan di dalam koper sihir miliknya di dunia manusia tanpa kemampuan sihir.

Detail about the movie


Judul : Fantastic Beasts and Where to Find Them
Genre :  Adventure, Family, Fantasy
Sutradara : David Yates
Penulis Skenario :  J.K Rowling
Penulis Novel : J.K Rowling
Pemain Film :

Pemain Utama

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander


Katherine Waterson Porpentina Goldstein 


Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski

Fine Frenzy sebagai Queenie Goldstein


    Pemain Pendukung
    • Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald
    • Gemma Chan
    • Ezra Miller sebagai Credence
    • Colin Farrell sebagai Percival Graves
    • Zoë Kravitz
    • Ron Perlman sebagai Gnarlack
    • Samantha Morton sebagai Mary Lou
    • Jon Voight sebagai Henry Shaw, Sr
    • Carmen Ejogo sebagai Seraphina Picquery
    • Christine Marzano sebagai Exterminator
    • Lucie Pohl sebagai Secretary
    Tanggal Tayang : 18 November 2016
    Rumah Produksi : Warner Bros
    MPAA : Remaja (R 13+)
    Durasi : Menit
    Language : English
    Country  : UK | US

    trailer




    This is the end of my curhat and rant about my love to harry potter
    jangan lupa comment dan share yaaa!
    see you all ;))))




    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    aesthetically pleasing Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

    >