Sabtu, 08 April 2017

Diposting oleh Chairunissa Syafwinia N di 23.36
Testimoni Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

Menurut pendapat saya, Perkuliahan Psikologi Pendidikan ini menarik dan sangat bermanfaat. Cara penyampaian mata kuliah ini sangat mudah di mengerti dan menyenangkan sehingga suasana dalam kelas pun saat perkuliahan sedang berlangsung tidak membosankan. Mahasiswa di tuntut untuk aktif dalam mata kuliah (dengan cara di tanyakan pertanyaan, atau dengan cara memberikan reward jika menceritakan pengalaman) yang membuat menjadi lebih semangat belajar dan aktif dalam perkuliahan. Dikelas ini juga di berikan tugas yang tidak terlalu berat sehingga tidak menjadi beban namun bermanfaat untuk kedepannya

Di mata kuliah ini juga di berikan tugas observasi yang menurut saya benar-benar menyenangkan karena saya dapat melihat langsung ke lapangan kondisi anak-anak yang merupakan subjek dari psikologi pendidikan tersebut. Tugas ini benar-benar bermanfaat untuk skill komunikasi saya

Saya berharap dikelas-kelas perkuliahan psikologi pendidikan selanjutnya akan lebih menarik dan menambah wawasan saya dan teman-teman agar menjadi manfaat ilmunya di hari-hari kedepan

0 komentar:

Posting Komentar

 

aesthetically pleasing Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

>